Catatan Kesehatan

Rabu, 27 Maret 2013

patofisiologi stroke iskemik

patofisiologi stroke iskemik - Penjelasan Bagaimana Terjadinya Stroke Iskemik

askep stroke iskemik
Patofisiologi Stroke Iskemik – Terjadinya Stroke Iskemik adalah karena stroke yang disebabkan oleh karena penyumbatan pembuluh darah ke otak, biasa disebabkan karena endapan lemak yang menumpuk karena seringnya makan makanan yang berlemak dan berkolesterol sehingga lemak menutup jalur pembuluh darah ke otak atau endapan lemak yang menumpuk lepas dari kawanannya dan mengalir ke pembuluh darah otak dan menyumbat saluran darah tersebut ke otak, sehingga sel otak tidak mendapatkan oksigen dan asupan yang cukup dan menyebabkan disfungsinya sebagian sel-sel otak yang mengakibatkan kelumpuhan.
Patofisiologi Stroke Iskemik – Saat sel-sel otak mati terjadi dalam kurun waktu yang cepat, dan bisa merembet dan kerusakannya sel-sel otak bisa meluas dan juga bisa membaik. Apabila kerusakannya meluas dapat mengakibatkan koma atau stupor dan sifatnya menetap. Penderita stroke iskemik harus cepat dibawa ke rumah sakit untuk segera ditangani darurat medis dengan memberikan antikoagulan untuk menghancurkan pembekuan darah yang menyumbat pembuluh darah ke otak, waktu harus dibawah kurang lebih 3 jam.
Pada penderita stroke iskemik yang terlambat ditangani janganlah berkecil hati karena harapan masih ada dengan melakukan terapi fisik dan melakukan askep stroke iskemik di rumah. Di Amerika kini Tahitian Noni digunakan untuk memulihkan kondisi pasien stroke iskemik karena menurut hasil penelitian yang telah dilakukan, kandungan proxeronine dalam Tahitian Noni sangat membantu perbaikan sel-sel otak untuk dapat berfungsi lagi. Untuk lebih jelas mengenai Tahitian Noni silahkan klik Terapi Stroke Iskemik

stroke

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2011 diarihidupseorangaku - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us